Monday, April 21, 2025

M06-2 Modul Lengkap : Konsep dan Fungsi Aspek Pasar dan Pemasaran dalam Perancangan Perusahaan

I. CAPAIAN PEMBELAJARAN

Setelah mempelajari modul ini, mahasiswa diharapkan mampu:

  1. Memahami konsep dasar aspek pasar dan pemasaran dalam perancangan perusahaan
  2. Mengidentifikasi fungsi-fungsi aspek pasar dan pemasaran dalam studi kelayakan bisnis
  3. Melakukan analisis pasar dan menyusun strategi pemasaran untuk perencanaan perusahaan baru
  4. Mengaplikasikan metode pengukuran dan proyeksi permintaan pasar
  5. Menganalisis persaingan dalam industri menggunakan berbagai model analisis
Selengkapnya :


 

No comments:

Post a Comment

M13 Modul B : Analisa Strategi dan Kajian Manajemen Risiko

Deskripsi Singkat Modul ini membahas integrasi analisis strategi perusahaan dan manajemen risiko dalam perancangan bisnis dan proyek. Mahasi...